“Juergen Klopp mengaku selalu dibuat kagum Mohamed Salah”

olahraga

Juergen Klopp mengaku selalu dibuat kagum Mohamed Salah. Salah satu yang membuat manajer Liverpool itu terperangah adalah ketika penyerangnya mencetak dua gol memenangkan The Reds 2-1 atas Leicester City.
Padahal, Liverpool sempat frustrasi di hadapan pendukung mereka sendiri di Stadion Anfield, Sabtu (30/12) malam waktu setempat karena tertinggal 0-1 dari Leicester.

The Foxes unggul cepat 1-0 atas The Reds pada menit ketiga berkat gol striker mereka, Jamie Vardy, memanfaatkan assist Ryad Mahrez.
Salah lagi-lagi membuktikan peran besarnya untuk The Reds. Pemain Timnas Mesir itu mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Liverpool pada menit ke-79.

“Mo [Salah] sangat fantastis saat menggiring bola dan visinya luar biasa. Saya tak perlu meminta lebih lagi kepadanya.”

“Tetap berjuang keras di pertandingan merupakan permainan sepak bola sesungguhnya di liga ini [Liga Primer Inggris]. Saya sangat senang dengan Mo [Salah], saya bahagia karena tim ini terdiri dari para pemain fantastis,” ujar Klopp usai pertandingan kepada BBC.
Klopp merasa sangat senang karena Liverpool masih bisa menunjukkan semangat bertarung meski sempat tertinggal dari lawannya pada laga itu.

“Ini merupakan kepuasan maksimal memenangkan pertandingan seperti pada laga ini dan di hari-hari sempurna kami memenangkan pertandingan demi pertandingan. Ini amat sangat sempurna.”

“Ketika kami tertinggal satu gol, reaksi para pemain merupakan yang terbaik dibandingkan sebelumnya. Penonton juga sungguh luar biasa dan kami tetap membutuhkan mereka sehingga bisa mencetak dua gol hari ini,” terang Klopp.(CNN Indonisia).

Related posts

Leave a Comment