Sosialisasi Milenial Road Safety Festival Kepada Ratusan Pelajar SMU

IMG-20190119-WA0015

Jaraknews,Tulang Bawang –

Polres Tulang Bawang menggelar acara sosialisasi Milenial Road Safety Festival kepada para ratusan pelajar SMU (sekolah menengah umum).

Kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu (19/1), sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula SMU Negeri 1 Banjar Agung, yang berada di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, sebanyak 781 siswa/siswi yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah dan seluruh dewan guru tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

“Polres Tulang Bawang akan menyelenggarakan acara Milenial Road Safety Festival pada tanggal 24 Maret 2019, yang rencananya akan di gelar di Islamic Centre Tulang Bawang Barat. Diharapkan nantinya para pelajar bisa menjadi pionir dalam kegiatan tersebut,” ujar AKBP Syaiful.

Selalu taati peraturan lalu lintas dan jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang sumber kebenarannya belum jelas. Saring sebelum sharing karena ancaman pidana yang tertera pada undang-undang ITE (informasi dan transaksi elektronik) cukup tinggi.

“Jangan sekali-kali mencoba atau menyentuh Narkotika, karena kalau sudah sekali mencoba akan menyebabkan ketagihan dan itu merupakan awal mula kehancuran masa depan bagi para pemakai dan penyalahguna Narkotika,” terang AKBP Syaiful.
IMG-20190119-WA0016

Tak lupa Kapolres mengajak dan memotivasi para pelajar untuk terus berprestasi di dalam bidang pendidikan dan khusus untuk para pelajar yang sudah kelas III SMU serta berminat untuk menjadi anggota Polri untuk segera menyiapkan diri mulai dari sekarang, karena pendaftaran menjadi anggota Polri sebentar lagi akan segera dibuka.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH, Kasat Binmas Iptu Joni AB, Kanit Regident Satlantas Iptu Amsar, S.Sos, PS. Kanit Dikyasa Satlantas Aipda Deni Ertanto, PS. Kanit Bintibmas Satbinmas Brigpol Fajar Nuriman, Baur Tilang Satlantas Aipda Wahidin, Baur SIM Aipda Khayani dan 5 orang personel Satlantas.(**)
IMG-20190119-WA0014

Related posts

Leave a Comment