Ketua MPR RI Gelar Dialog Empat Pilar Kebangsaan di Tanggamus

IMG-20190205-WA0004

JarakNew, Tanggamus -(05/02/19)
MPR-RI Dr. H. Zulkifli Hasan SE. MM mengelar Dialog Empat Pilar Kebangsaan di Kabupaten Tanggamus. Zulkifli Hasan yang juga seorang Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dalam kunjungannya di Bumi Begawi Jejama turut mendampingi Zulkifli Hasan, Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan, Anggota DPRD Provinsi Lampung Joko Santoso dan Sekretaris DPD PAN Tanggamus Agus Suranto.

Dialog Empat Pilar Kebangsaan yang digelar mengatas namakan Ketua MPR-RI pada Selasa,5 Februari 2019 bertempat beberapa Kecamatan dan pekon Kotaagung di Kabupaten Tanggamus, nampak terpampang banner selamat datang di salah satu tempat titik kunjungannya di Pekon Teba Kotim Tanggamus.

Panitia pelaksana membuat para peserta menunggu hingga 2jam, dimana para peserta sudah menunggu sejak pukul 08.30 WIB. Karena Pekon Teba ini menjadi Titik ke-2 kunjungan Ketua MPR-RI Zulkipli Hasan setelah dari Pekon Kampung baru Kotim Tanggamus.

Dalam sambutannya, Zulkifli memberikan motivasi bagi masyarakat agar mendidik anak dengan baik dan benar sehingga masa depannya sukses. “Saya ini anak petani tapi bisa jadi ketua MPR dan pernah jadi Menhut, bangga atau tidak ada orang Lampung jadi ketua MPR, bapak dan ibu juga anaknya bisa seperti saya, atau jadi polisi dan tentara, syaratnya ya sekolah yang pintar dan tanamkan ahlak, insyaallah jadi orang sukses, “ucapnya.

“Sesuai jadwal saya, jam 9.00 WIB berada di Pekon Teba Kecamatan Kotaagung Timur ,tadi dijam 08:00 pagi saya berada di Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung timur ” kata dia.(*/Redaksi)
20190205_181943_0001

Related posts

Leave a Comment