Kampanye Tatap Muka ,Diologis Calon Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

IMG_20190209_132522

Jaraknews,Tanggamus –

Kampanye tatap muka /dialogis di laksanakan oleh tim pemenangan Calon DPRD Kabupaten Tanggamus Daerah Pemilihan Tanggamus (2) Partai PDIP No. Urut 1, yang tergabung dalam Tim Pemenangan dari empat (4) Kecamatan yaitu Kecamatan Wonosobo, Kecamatan Kotaagung Pusat,Kotaagung Barat dan Kecamatan Kotaagung Timur serta Tokoh Masyarakat Pemuda Pekon Sukabanjar Kotim Tanggamus.

Acara Kampanye tatap muka /dialogis tersebut dilaksanakan di Rumah Kediaman Bapak A.Helmi di Pekon Sukabanjar Kotim Tanggamus yang berlangsung aman dan kondusif.(09/02/19)

Acara Tersebut juga di hadiri oleh Drs.Hi. Mukhlis Basri yang Merupakan Calon DPR RI (Pusat) Lampung 1 No.Urut 4 dari Partai PDIP serta Ibu Beti yang Merupakan Calon Anggota DPRD Provinsi Lanpung Partai PDIP No. urut 2

Kader Partai DPC PDIP Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus A.Helmi mengatakan, setelah di tetapkannya jadwal kampanye oleh KPU, pihaknya memanfaatkan waktu yang telah ditetapkan tersebut, agar menjaga hal-hal yang tidak di inginkan seperti melanggar aturan yang di tetapkan oleh KPU untuk melakukan kampanye di luar jadwal atau aturan yang telah di tetapkan.

“Tahapan kampanye telah kita lakukan kali ini kita melakukan kampanye tatap muka/dialogi mengajak Tim Pemenangan dan kader-kader partai PDIP dari 4 Kecamatan , yaitu Wonosobo,Kotaagung Pusat ,Kotaagung Barat ,Kotaagung Timur dan yang hadir di hadapan kita ini merupakan pejuang -pejuang kita yang insya allah diberi kesehatan sehingga mereka dapat berbuat demi kepentingan Partai PDIP Kabupaten Tanggamus ” Kata Helmi Dalam Sambutannya, (Sabtu 09/02/2019).

Sementara itu ketua Panwaslu Kotaagung Timur, Rusli Namhuri yang didampingi Kordiv PHL Purnomosidi,turut mengawasi berlangsungnya kampanye tatap muka tersebut mengatakan, pihaknya akan selalu mengawasi berlangsungnya setiap masa kampanye sebagaimana jadwal yang telah di tetapkan oleh KPU. Kampanye tersebut kata dia mempunyai tiga kriteria yakni, kampanye tetap muka, kampanye terbatas, dan kampanye umum.

“Kita Mempunyai tiga tipe kampanye yakni, kampanye tatap muka melakukan Sosialisasi dirumah atau seperti yang dilakukan saat ini, untuk kampanye terbatas seperti melakukan kampanye di dalam ruangan atau gedung yang mempunyai kapasitas masa yang telah di tentukan, dan, untuk kampanye Umum itu dilakukan ditengah masyarakat atau dilapangan,” ujar Rusli kepada awak media.

Kordiv PHL Purnomo sidi menambahkan ,
” Saya berharap selama berlangsungnya kampanye ini agar tidak ada pelanggaran yang di lakukan tim pemenangan kalau pun ada yang melanggar akan kita tindak sesuaii prosedur” ucap Purnomosidi.(*/Red)

Related posts

Leave a Comment