Meminta Anton Di Bimbing, Kampung Bumi Baru Sangat Mengapresiasi Kedatangan DPI

IMG-20190210-WA0059

WAY KANAN –
Tokoh masyarakat Bumi Baru Menyambut baik terselenggaranya acara silaturahmi dan Kopdar yang di selenggarakan tepatnya di Balai kampung Bumi Ratu, Kecamatan Blambangan Umpu, Minggu (10/02/2019).

Amir perwakilan dari tokoh masyarakat kampung Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan mengaku sangat berterima kasih dan bangga sekali Kampung nya sudah di kunjungi oleh Organisasi Dewan Pers Indonesia (DPI).

Amir mengatakan,”kami sangat berterima kasih sekali atas kunjungan organisasi insan pers ke kampung kami ini yang cukup jauh, kampung kami ini terbilang kampung yang paling ujung di provinsi Lampung, karena tidak jauh lagi sudah perbatasan dengan Ogan Komering Ulu (OKU),”paparnya

Selain itu, perwakilan tokoh masyarakat kampung Bumi Baru meminta kepada DPI agar dapat membimbing salah satu Wartawan di kampung nya yang tergabung di DPI.

Masih di katakan Amir,”dan kami juga minta tolong bimbingan dengan adinda kami Anton Karena beliau terbilang baru tergabung di dunia pers,”tambahnya

Di tempat yang sama, Kepala Kampung Bumi Baru mengaku berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kedatangan Rombongan DPI.

Abdullah Candra Kurniawan, Menyampaikan,”kami sangat berterima kasih sekali karena sudah di kunjungi tamu – tamu yang luar biasa ini, dan kami mohon maaf apa bila dalam penyediaan kami kurang berkenan terhadap saudara – saudara, berkat temen – temen media ini kami mengharapkan informasi yang terbaru, dan kami berkat pers juga bisa mengerti apa itu pemberitaan yang sebenernya,”ujarnya

Masih menurut kepala kampung dalam penyampaian nya,”pada dasarnya pemerintah itu memang harus Bergandengan dengan media, berkat media kampung ini jadi tau di luar sana,”tambahnya. (Red/PL).

IMG-20190210-WA0061

Related posts

Leave a Comment