Kampung Penawar Kecamatan Gedung Aji Lama Terendam Banjir

IMG-20190224-WA0023

Jaraknews , Tulangbawang –

Lurah Mawardi bersama Kapolsek Gedung Aji Lama Serta Koramil Susilo,
Meninjau langsung kampung penawar kecamatan gedung aji lama yang terendam banjir.(23/02/19).

Informasi dari Mawardi selaku kepala kampung penawar yang dikonpirmasi awak media ( 23/02/19).

Dari Hasil pendataan untuk sementara, rumah warga kampung penawar yang telah terendam banjir sekitar 14 Rumah Dan ketinggian air mencapai 40 Cm sampai dengan 50 cm atau selutut orang dewasa.
Kepala Kampung Penawar mengingatkan warganya agar tetap waspada, karena kemungkinan air kiriman dari hulu terus menambah,Jadi tidak menutup kemungkinan debit air akan bertambah dan jumlah rumah warga akan terendam banjir .

Sementara ini sudah ada bantuan yang datang dari Puskesmas Gedung Aji Lama berupa bantuan Medis dan obat obatan untuk antisipasi, kalau ada warga kita yang kena penyakit gatal dan lainnya yang disebabkan banjir tersebut pihak Puskesmas Gedung Aji memberikan pelayanan berobat gratis.

Tempat yang sama Suhardi selaku Kapolsek Gedung Aji Lama dan Koramil Susilo Menghimbau” Kepada Khususnya Masarakat Kampung penawar agar bisa selalu waspada dan antisipasi tidak menutup kemungkinan,takutnya ada banjir susulan air kiriman dari way rarem.
Mengingat sekarang ini masih musim Hujan sehingga ketinggian air selalu bertambah” terang Suhardi.

Ribni warga kampung penawar,yang salah satu rumah warga kampung Penawar yang terendam banjir mengatakan “Saya berharap Agar Pemerintah setempat atau dinas terkait, bisa memberikan bantuan paling tidak bisa mengurangi beban kami selaku Masarakat kecil yang terkena musibah
banjir , kampung kami setiap tahun selalu saja banjir, akibat dari kebanjiran itu lantai rumah saya selalu rusak parah Hinga harus ada perbaikan” tuturnya Kepada awak media.
(**/Aptori)
IMG-20190224-WA0022

IMG-20190224-WA0024

Related posts

Leave a Comment