Lomba Sholawat NU dan Mars Muslimat NU Se-Kecamatan Kotim Tanggamus

IMG-20190224-WA0014

JarakNews, Tanggamus –

Ibu ibu Pengajian Mengelar Lomba Shalawat NU dan Mars Muslimat NU Se-Kecamatan Kotaagung Timur.
Acara tersebut diadakan di kediaman Ibu Relawati , Pekon Kampung Baru Kabupaten Tanggamus, Minggu,24/2/2019.

Ketua Panitia Lomba menyampaikan tujuan diadakanya lomba ini untuk Mempererat Silaturahim Anatara Ibu Pengajian dan warga Muslimat NU sebagai Kotim Kab Tanggamus.

“Kami senang Ibu ibu Pengajian rekan2 semua dan para undangan bisa hadir dalam acara kami ini, Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi kita semua dan menghayati serta menjalankan Ajaran NU kemasyarakat secara continuous ,kita juga dapat menghafal kedua lagu tersebut,” ujar relawati.

Acara Lomba tersebut diikuti oleh 12 Kelompok Peserta Lomba yang berasal dari 12 Pekon Se-Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus, lomba ini diadakan agar warga Muslimat NU dapat mengetahui dan menyanyikan kedua lagu Sholawat dan Mars Muslimat NU juga agar dapat mengamalkan sholawat tersebut dalam keseharianya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Kota Agung Timur, ibu Rofiah menyampaikan, ucapan  terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu terselenggaranya lomba ini.

Pembuatan Sabun Cair
Pembuatan Sabun Cair

IMG-20190224-WA0036

“Harapan saya, acara ini bisa menjadi agenda tahunan agar semakin membumingkan sholawat. Harapannya sholawat ini kelak menjadi penolong didunia dan diakhirat,” tutur Rofiah dalam sambutannya.
Acara tersebut yang di ikuti Dari 12 kelompok regu berjalan lancar, kemudian di selingi cara pembuatan sabun cair dan di ahiracara dilanjutkan dengan membagikan hadiah.(*/Red)
IMG_20190224_114250

IMG_20190224_114538

Related posts

Leave a Comment