Panwascam Kotim Tanggamus Kawal PPK Mendata Warga Binaan Rutan Polres Tanggamus

IMG-20190410-WA0044

Jaraknews, Tanggamus –
PPK Kotim Tanggamus yang didampingi Panwascam mendata warga binaan rutan Polres Tanggamus, bagi mereka yang memenuhi persyaratan akan dimasukan dalam daftar pemilih tambahan. Sehingga bisa menggunakan hak pilihnya pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tanggal 17 April tahun 2019.

Pendataan dilakukan Ketua PPK Kotim Tanggamus Joni, serta purnomo Sidi,selaku Kordiv PHL Panwascam Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus. (10/04/2019).

“Warga binaan yang memenuhi syarat sebagai pemilih akan diupayakan masuk dalam kategori pindah memilih Setelah itu, warga binaan dari luar Kabupaten Tanggamus akan menggunakan form pindah memilih ” tuturnya Anggota PPK Tanggamus.

Menurut PPK, pemilih dengan kategori tersebut akan dimasukkan dalam DPT tambahan (DPTb).
IMG-20190410-WA0055

Meski demikian, dengan semangat identifikasi terhadap pemilih kategori tersebut, maka KPU kabupaten Tanggamus,melalui PPK melakukan pendataan pemilih di lapas dan rutan Polrest Tanggamus.10/April 2019.

Pendataan ini diharapkan bisa menjamin terpenuhinya perlengkapan atau logistik di TPS DPTb pada pemilu legislatif dan presiden dan wakil presiden 2019(red)

Related posts

Leave a Comment