Warga Keluhkan Keberadaan Kepala Kampung Bumi Sari “Andi”

20190413_190939_0000

Tulang bawang, Jaraknews

Kepala Kampung Bumi Sari Kecamatan Rawapitu yang akrap disapa Andi diduga jarang sekali ada di tempat untuk melayani warga,
Pasalnya masyarakat sangat menggeluhkan setatus keberadaan Kepala Kampung yang tidak menetap di kampung Bumi Sari.

Pada Tanggal 13 april 2019 Tim awak media mencoba untuk menemui kepala kampung Andi di kantornya beberapakali tapi selalu tidak ada ditempat.

Warga kampung Bumi Sari yang tidak ingin disebutkan namanya sebut saja (N).
“Emang kepala kampung kita Andi itu sangat jarang sekali dia berada dikampung apa lagi ngantor,
kami masyarakat sangat mengeluhkan tentang pelayanan kampung kami ini dikarenakan kepala kampung jarang ada di tempat selalu berpergian” ucapnya

Lanjut warga Nara sumber (N) ,
“setau saya pak Andi itu ada rumah lain, selain di Kapung bumi sari ini. dia jarang pulang ke bumi sari, sudah seperti bang Toyib aja “tuturnya ke awak media.

Dugaan masyarakat kepala kampung seperti bang Toyib jarang pulang semakin kuat. Pasalnya disitu ada bangunan Gedung Desa Serba Guna yang bersumber dari Alokasi Dana Desa tahun 2018 sampai 2019,sampai saat ini Fisik Bangunan tersebut belum mencapai 60% . Dan Terkesan terbang kalai diduga kepala kampung telah melakukan Mark Up ADD pada tahun 2018.

Masyarakat bumi sari sangat mengharapkan kepada pihak instansi Hukum yang terkait bisa menindak tegas oknum kepala kampung yang menyelewengkan dan menyalah gunakan jabatannya.

Sampai berita ini di terbitkan tidak satu pun aparat kampung yang bisa di temui, untuk memberikan keterangan Terkait Keberadaan Kepala Kampung dan Bangunan GSG yang terbengkalai tersebut. (**).

Related posts

Leave a Comment