Operasi Keselamatan Krakatau 2019 Tulangbawang Masuk Hari Ke-4

IMG-20190510-WA0008

Jaraknews, Tulangbawang-

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres bersama PC (pengurus cabang) Bhayangkari Tulang Bawang membagikan ratusan paket takjil kepada para pengemudi yang melintas di Jalintim (jalan lintas timur).

Kasat Lantas AKP Agustinus Rinto, SE, MH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Kamis (9/5), sekira pukul 16.30 WIB, di Km 130, Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

“Sebanyak 150 paket takjil yang berisi kolak beserta air mineral kami dibagi-bagikan kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas,” tutur AKP Agustinus. Jumat (10/5).

Kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian dari personel Satlantas beserta ibu-ibu bhayangkari kepada para pengendara yang sedang melintas dan bertepatan dengan pelaksanaan hari ke empat Operasi Keselamatan Krakatau 2019.

Harapannya, agar para pengemudi yang sedang menempuh perjalanan yang jauh dengan mendapatkan takjil ini dapat sedikit membantu pada saat mereka berbuka puasa nantinya, sembari kami juga bisa mensosialisasikan tentang keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.(*)

#Polda Lampung #Polres Tulang Bawang

Related posts

Leave a Comment