Bentrok antar warga, Kembali Terjadi di Lampung Tengah

IMG_20190518_094737

Jaraknews.com, Lampung Tengah —

Bentrok antar warga, dikabarkan kembali terjadi di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Jum’at (17/05) malam. Berdasarkan informasi beredar, Desa Buyut Udik Kecamatan Gunungsugih hendak diserang. Akibatnya, sejumlah warga desa tersebut bersiaga dengan membawa berbagai jenis senjata. Tidak diketahui pasti penyebab bentrokan tersebut.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad, ketika diminta keterangan terkait informasi yang diperoleh membenarkan. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

AKBP Zahwani Pandra Arsyad mengatakan saat ini kondisi di lokasi sudah mulai kondusif, karena kedua pihak dilakukan penyekatan agar tidak bisa bertemu. “Benar, sedang kondisi. Kita lakukan penyekatan dan melibatkan tokoh masyarakat yang terpandang agar kondusif,” kata Zahwani.

Saat itu, AKBP Zahwani Pandra Arsyad belum dapat menjelaskan secara rinci masyarakat desa mana saja yang terlibat bentrok. “Saya lupa, ada udik-udiknya. Petugas juga masih fokus melakukan penyekatan,” ujarnya. (**)

Related posts

Leave a Comment